03 September 2007

KAMAR

Aku jadi inget waktu dulu sering banget liat film-film Korea. Kemaren kaget banget pas pertama kali masuk kamar..mmhh..kecil banget. Satu jam, dua jam..menjadi biasa dan ternyata nggak terlalu kecil juga. Kamar ini malah jadi memberi aku lebih tahu apa itu arti penyesuaian. Jadi inget "memories of bali" yang sempet sukses di indosiar, dan kadang nemu di jl mataram dengan judul "something happen in bali", kamarnya ha ji won kan juga kecil, kecil banget malah. Dan aku yang selalu protes kenapa art directornya bikin lokasi kecil-kecil, kan kasian DOP-nya..hehehe..ternyata aku tahu sekarang, apalagi setelah beberapa hari tinggal di kamar ini, seorang temanku meminjamkan sebuah rice cooker yang juga sangat kecil dan aku sempat melirik sebuah tulisan disana.."a beauty begins with small thing".

5 comments:

Anonymous said...

he he he,...
ikut mbandingin om,...

ADAMSYAH HARYO SAKSONO
1. Indonesia
2. Depok
3. Pelajar (TK-B)
4. Agak Hitam
5. Gundul
6. Sedang
7. PC Rakitan (AMD Duron 800MHz)
8. Win XP (Bajakan) & Linux Ubuntu
9. Tomkins
10. Nasi
11. Dancow 456
12. n/a
13. n/a
14. Minyak Kayu Putih

Anonymous said...

emang kamarnya kayak apa sih, fa? ada foto-fotonya ga? pasang juga dong foto2 di korea, biar kita bisa lihat. :)

Anonymous said...

Halo tante Rina,....
apa kabar,... :)

Anonymous said...

halo, adam! kabar baik. adam gimana? udah tambah gede ya sekarang? De' Vanda, anak tante, masih kecil je, baru 5 bulan. :)

Anonymous said...

wahhh,...
adam belum kenal sama dek vanda,...
salam kenal buat de' vanda :)