12 September 2007

PAMIT

Aku akan meninggalkan Busan dalam 10 hari ke depan. Dan berarti 10 hari pertama puasaku justru tidak aku lalui di Kota ini. Mungkin sama saja, karena aku pergi dari Korea tidak untuk kembali ke kotaku. Bahkan pergi ke sebuah negara yang aku bahkan tidak tahu seperti apa kondisinya. Beberapa hari yang lalu aku akhirnya tahu bahwa Almaty adalah ibukota dari Kazakhstan. Bahkan aku belum pernah mendengar sebelumnya acara yang mengundangku, Almaty International Film Festival. Setelah semuanya selesai, termasuk packing beberapa pakaian yang separuh masih berssih dan separuhnya lagi belum sempet kucuci, aku merasakan ada yang kurang. Pamit, aku merasa selalu ada yang aku pamitin selama ini kalo aku pergi. Akhirnya aku putuskan untuk kembali membongkar tasku, aku aku ambil dan nyalakan laptop, lalu aku ketikkan tulisan ini, sekedar untuk pamit. Aku berangkat dulu, mudah-mudahan ada sesuatu yang baik disana.

4 comments:

mbok dhee said...

persistent, aren't we?
*sigh*
it's astana, honey..
baik baik disana ya..
selamat berpuasa sayang..

Anonymous said...

ok, hati2 di jalan om,..
selamat puasa juga.

*) mudah2an di kazakhstan ada internet

selaluceria said...

ok, depa..
bismillah, ati2 sll yo...
insyAllah semua ok:)

Anonymous said...

om,....
lama bgt gak ada kabarnya.

di kazakhstan bener2 gak ada internet ya? :(