12 March 2009

MINGGU KEDUA DI CHENNAI

Sudah hampir masuk minggu ketiga di Chennai untuk post produksi Garuda Di Dadaku. Jika sesuai dengan rencana kurang dari seminggu lagi semua proses Garuda Di Dadaku sudah selesai. Proses color grading sudah beres diminggu pertama, hasilnya sangat memuaskan setelah melihat hasil print. Semua musik untuk scoring dan soundtrack sudah terdengar, dahsyat. Sudah saya bilang, saya berada di tengah orang-orang yang tepat untuk mengerjakan Garuda Di Dadaku, semua bekerja pada porsi yang tepat. Ini ada bocoran untuk teaser poster. Selamat menikmati sebuah film keluarga Indonesia, selamat menunggu tanggal 18 Juni 2009.

3 comments:

nina said...

Waaaa...new posting! Akhirnya...^^
Congrats ya, fa! Ntar anakku yang umur 4 taun kubujukin nonton film ini deh, maklum dia belum pernah nonton di bioskop, hehehe!
Aza aza fighting, bro!

Btw, next month we'll be moving to Balikpapan. Padahal belum sempet reunian neh :(

Anonymous said...

what a great movie..!!! salute buat film Garuda di Dadaku..!! hoho..

mengangkat isu nasionalisme,, tapi dikemas dalam kemasan yang sederhana dan apik.. two thumbs up..! hwe,,,

btw,, yang bikin ilustrasi musiknya siapa ya, mas..?? bagus tuh..!! tumben2an ada film indonesia yang pake musik 3/4 buat scoring.. :D

ditunggu karya berikutnya yak..!! :)

Agung Aritanto said...

salam kenal

kunjungan perdana ke blog anda

oya berhubung ini blog sutradara film saya ingin mengutarakan keinginan saya untuk membuat sebuah film dokumenter tentang perjuangan sekelompok santri yang berjuang menjadi blogger dan banyak mendapat tentangan dari orang sekitarnya

tapi konsepnya ga pake kamera digital apalagi yang mahal cuma pake kamera hp

maka dari itu saya ingin supaya anda bisa ngajarin saya gimana mengambil gambar yg bagus dari sebuah kamera video hp

sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak